About Me

Asslamau’alaikum nama asli saya Yulianto, YIMB (Yulianto Ibn Muhamad Basri), asli banyumas suka 100% mendoan, motogp, film kamen rider.

yimbblog

Mencoba menuliskan apa yg sedang ingin dituliskan,  suka informasi akan otomotif roda2 yang terus berkembang pesat di tanah air. smoga menjadi manfaat dan berarti buat teman2 dan saudara2ku yg membuka blogku ini, amiin.

 

4 comments on “About Me

  1. Ooooooo… mendoan tu kayak gitu ya mas.. hmmmm… baru tau… enak gak siiih???
    Eh… selamat ya mas… akhirnya ikut nyemplung juga…😀

    • wah ternayata neng ckik chik dah lama ngeblog ya, salam kpada senior hehehe, mohon bimbingan ya klo bingung ……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s